Prime Leaders Camp 2 - Menuju Integrative Bimbel di Indonesia


Rabu, 25 Mei 2016 - oleh : admin
Rating: 4.1/10 (26 votes cast)

Peserta Prime Leaders kembali mengikuti pelatihan Prime Leaders Camp yang sebelumnya pernah diadakan pada tanggal 4-8 Februari 2016. Prime Leaders Camp 2 ini diselenggarakan untuk menyatukan kebersamaan, serta menyamakan pemikiran dan tujuan Prime Generation agar benar-benar menjadi Integrative Bimbel di Indonesia.

Prime Leaders Camp 2 diikuti oleh peserta Prime Leaders 1 dan ditambahkan dengan kepala cabang (Branch Manager) baru yang telah bergabung bersama Prime Generation.Pelatihan ini dilaksanakan selama 5 hari dimulai pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2016 dan nantinya akan berakhir pada hari Minggu, tanggal 9 Mei 2016. Prime Leaders Camp 2 dilaksanakan di Graha Prime Generation Bimbel, Jalan Magelang No. 113, Yogyakarta.

“Penting disadari bersama bahwa “Product Knowledge “ ( product  dan pelayanan) PG Bimbel harus dikuasai seluruh insan PG bimbel, maka kantor Pusat akan mendeliver informasi terbaru yang harus segera bisa di sampaikan ke seluruh Prime Leader pada khususnya  dan  seluruh insan Prime Generation pada umumnya” tutur Gunadi selaku ketua pelaksana Prime Leader Camp 2. Beliau juga menambahkan bahwa secara keseluruhan materi kegiatan dalam Prime Leader Camp 2 meliputi pendeliveran product knowledge dari Prime Generation Bimbel, memperkuat tagline Integrative Bimbel Pertama di Indonesia dan pemberian materi berupa publick speaking untuk closing target di cabang masing-masing.

Dalam Prime Leaders Camp 2 ini, para leaders diberikan bekal yang lebih dalam untuk dapat meningkatkan kualitas dan mutu dari PG Bimbel yang mereka pimpin di cabang masing-masing, dan diharapkan nantinya akan memberikan peningkatan yang signifikan dalam proses pertumbuhan Prime Generation menuju Integrative Bimbel di Indonesia.

Sigit Agung Wibawa, Branch Manager PG Bimbel Pekalongan menuturkan bahwa “ Dengan adanya pelatihan ini saya mendapatkan motivasi, inspirasi dan spirit dari para narasumber, selain itu saya juga mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat di aplikasikan di cabang”.

Beliau juga memaparkan harapannya terkait pelatihan ini untuk dapat dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan agar seluruh program dan tujua lembaga senantiasa dipahami dengan persepsi yang sama serta dapat direalisasikan bersama di setiap cabang Prime Generation Bimbel seluruh Indonesia.

Versi cetak

Artikel Terkait