Aturan Kemitraan


A. BENTUK KEMITRAAN

Kemitraan Prime Generation berbentuk Kerjasama Usaha Berjangka (KUB ), mitra kerjasama membeli dan mempunyai hak mengelola 1 (satu) titik atau 1 (satu) cabang dengan alamat yang jelas di suatu wilayah. Periode kerjasama adalah 5 (lima) tahun.

B. PROSEDUR BERGABUNG

  1. Calon Mitra mengajukan Permohonan Pembukaan Cabang dengan mengisi Formulir Pengajuan Pembukaan Cabang yang disediakan oleh Dept.   Pemasaran
  2. Dept.  Pemasaran akan menyampaikan ketentuan awal Pembukaan Cabang baru
  3. Formulir Pengajuan Pembukaan Cabang akan diajukan kepada Direktur Eksekutif dan Direktur Utama
  4. Jika Pengajuan tersebut disetujui, maka Dept.  Pemasaran akan melakukan survey lokasi Pembukaan Cabang yang diajukan oleh calon mitra.
  5. Jika lokasi yang diajukan dinyatakan layak, maka akan dilanjutkan dengan proses kelengkapan administrasi.
  6. Calon Mitra melakukan pembayaran  20 % dari biaya  Joining fee
  7. Calon Mitra menyiapkan branding gedung dan peralatan.
  8. Penandatanganan akte di depan Notaris ( Pembayaran sudah harus mencapai 75 % dari Joining fee )
  9. Melakukan ijin kepada  Dinas terkait setempat
  10. Bersama Kantor Pusat Prime Generation melakukan rekruitment SDM (Manajemen dan Tentor )
  11. Pelatihan dari Manajemen Kantor Pusat Prime Generation.
  12. Grand Opening

C. SYARAT

  1. Calon mitra tidak sedang mengelola produk sejenis.
  2. Jika pada saat mengajukan permohonan Pembukaan Cabang, calon mitra sedang mengelola produk sejenis, maka calon mitra harus melampirkan surat pernyataan menutup produk tersebut dan atau menyatakan memutus hubungan kerjasama jika produk sejenis tersebut bermitra dengan pihak lain.
  3. Calon mitra tidak sedang tersangkut perkara pidana atau masalah hukum lainnya
  4. Mengisi surat pernyataan kesanggupan menjalankan seluruh ketentuan kemitraan
  5. Bersedia menanggung biaya kemitraan.
  6. Mempunyai NPWP.
  7. Jangka waktu kemitraan adalah 5 tahun
  8. Jarak outlet antar outlet Prime Generation adalah 5 km
  9. Biaya survey ditanggung oleh mitra.
  10. Hak-hak mitra diatur lebih detail, pada akte dan peraturan Perusahaan Prime Generation.
  11. Semua karyawan WAJIB mengikuti pelatihan SOP
  12. Menjalankan segala ketentuan bergabung dengan  kerjasama kemitraan.

D. HAK DAN KEWAJIBAN MITRA

Hak Mitra (Pemilik Kantor Cabang)

  1. Menggunakan Merek Prime Generation untuk kepentingan penyelenggaraan aktivitas usaha  
  2. bimbingan belajar, selama masa kontrak kerjasama masih berlaku.
  3. Membuka dan menyelenggarakan aktivitas Kantor Cabang Prime Generation sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Mendapatkan pelatihan awal  mengenai tata cara mengoperasionalkan cabang Prime Generation.
  5. Mendapatkan Staterkit Awal, meliputi :
    • 1 Buah Buku Peraturan Perusahaan
    • 1 Buah Standard Operating Prosedur
    • 1 Buah Sertifikat Operasional
    • 1 Buah Stempel
    • Kwitansi Pembayaran Pendaftaran dan Pembayaran Bimbingan
    • 1  Buah Spanduk
    • 2  Buah Umbul-umbul.
  1. Atas persetujuan dan ijin tertulis Kantor Pusat Prime Generation memindah-tangankan haknya sebagai Mitra Prime Generation.
  2. Atas ijin tertulis Kantor Pusat Prime Generation memindahkan alamat Kantor Cabang.
  3. Menerima pembayaran biaya bimbingan dan pembayaran lainnya yang dinyatakan sah oleh Kantor Pusat Prime Generation.
  4. Menerima pendapatan lain-lain dari usaha bimbingan belajar sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Kantor Pusat Prime Generation.
  5. Mendapatkan dukungan manajemen atas semua lini dari Kantor Pusat Prime Generation untuk kepentingan kelancaran  aktivitas Kantor Cabang sesuai Standar Operating  Prosedur.
  6. Membeli sarana belajar dan sarana evaluasi dari Kantor Pusat Prime Generation secara tepat waktu dan tepat jumlah.
  7. Mendapatkan bantuan layanan auditing sesuai dengan Standar Operating  Prosedur.
  8. Mendapatkan pelatihan dari Kantor Pusat Prime Generation untuk kelancaran aktivitas Kantor Franchise sesuai Standar Operating  Prosedur.
  9. Menyampaikan usulan yang bersifat membangun kepada Kantor Pusat Prime Generation

Kewajiban Mitra (Pemilik Kantor Cabang)

  1. Membayar  dan melunasi biaya   Joining Fee sesuai ketentuan.
  2. Membayar biaya Manajemen Fee Bulanan sebesar  10 % dari seluruh penghasilan  kotor / penerimaan dari siswa peserta bimbingan belajar.
  3. Menyediakan dan membuka Kantor Cabang dengan standar kualitas dan kuantitas tampilan sesuai dengan Corporate Identity yang ditetapkan oleh Kantor Pusat Prime Generation.
  4. Menyelenggarakan semua aktivitas Kantor Cabang sesuai dengan standart dan ketentuan serta Corporate Identity yang ditetapkan oleh Kantor Pusat Prime Generation.
  5. Menanggung semua biaya yang timbul untuk mengelola Kantor Cabang termasuk dana set up awal.
  6. Menyelenggarakan aktivitas usaha dan program bimbingan belajar di Kantor Cabang sesuai ketentuan yang berlaku paling lambat mulai satu bulan setelah akta perjanjian Franchise Lanjutan ditanganani di depan Notaris.
  7. Melakukan pemesanan dan pembayaran pembelian sarana belajar.
  8. Membeli sarana belajar untuk siswa dari Kantor Pusat, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  9. Menjaga citra dan nama baik Prime Generation.
  10. Bertanggungjawab dan menjaga kelancaran dan keberlangsungan operasional cabang Prime Generation, sesuai peraturan yang ditentukan oleh Kantor Pusat Prime Generation.
  11. Memasarkan Program-program Prime Generation dengan cara yang elegan dan sesuai peraturan yang ditentukan Kantor Pusat Prime Generation.
  12. Mentaati segala bentuk kesepakatan yang tertuang dalam akte pejanjian kerjasama.
  13. Mentaati dan menjalankan segala aturan yang ditentukan oleh Kantor Pusat Prime Generation (Peraturan Perusahaan, Standar Operating Prosedur, Panduan , Corporate  Identity dll. )
  14. Memenuhi  Undangan Kantor Pusat (misalnya untuk Kordinasi, Gathering dll.)
  15. Mentaati dan mengikuti segala kebijakan yang ditentukan oleh kantor pusat Prime Generation baik yang sudah  ada maupun yang akan ditentukan kemudian.

Informasi lebih lanjut tentang biaya awal, prospek usaha, dan sebagainya dapat Anda dapatkan dengan menghubungi kami DI SINI.